19 Maret 2008

Hari ini gue sekolah cuma buat ngakak bareng temen-temen gue yang gila. Sama Homo Fighter juga. Hahaha…

Setiap hari gue ke sekolah cuma buat ngakak kayaknya. Tapi hari ini beda. Soalnya kodok nggak masuk dan Grashberg pindah ke sebelah gue. Pokoknya seru, deh. Si Grashberg diajakin masuk Homo Fighter sama AP.

Pelajaran Matematika hari ini enak banget. Gue duduk sama Grashberg dan AP duduk depan gue. Si AP godain Grashberg melulu. Kayaknya di bakal jadi homo beneran. Hahaha… Terus hari ini juga ada photo session bareng Andri sama AP. Sayang Grashberg kurang narsis, kalo nggak pasti tadi seru banget deh!Kelas gue tuh paling aktif kalo online. Kemaren aja hampir sembilan orang yang online. Anak kelas gue setengahnya gila online. Hahaha…

Hari ini Kodok pergi ke Bali. Anak-anak Cablack sih udah pada nitip oleh-oleh duluan. Gue nitip kacamata eighties sampe tiga! Hahaha… Lagian minggu depan kan udah mau ulangan Mid-Semester. Sudah gila dia. Sayang nggak bisa lewatin Paskah bareng Cablak. Liburan kali ini kurang seru!

Huhuhu….

Leave a Reply

