1 April 2008

Hari ini April Mob!

Jadi abis istirahat kan lab.Ingg…
Abis lab.Ingg, Bu Danti masuk klas. Sambil nunggu, kita ngobrol2.
CD : Eh, kita ngapain, nih? Masa April Mob gini doank…
Yulin : Iya, nih… Kerjain orang yuk. Tapi ngapain, yah?
CD : Ngapain nih?
Yulin : Si Kodok aja…
Jenni : Iya, si Kodok aja…wakakkakaka….
Olive : (Bangun dari tidur2an) Ibu!! Nanti, Ibu marah2 ke Vania! OK?
Ibu : Ke Vania aja? Satu kelas aja…Ibu bingung ntar…
Olive : Hahaha… Langsung bentak aja, Bu, si Vania! “Sini kamu!” Gituin aja, Bu!
Jenni : Iya, Bu! Dia sering ngata2in saya…wkakakkaka….
Olive : Iya2…ntar pas pada masuk semuanya diem yah…biar akting nya keliatan keren…huahahhaha….

———————————————–

Kodok masuk dengan santainya. terus langsung duduk. Kita semua diem nggak ada yang ngomong.
Ibu : (dengan tampang sangar a.k.a darah tinggi ) Vania, mana yang lain? Kenapa telat?
Vania : Hah? Iya, bu. Tadi emang telat.

Si Ibu Danti ngoceh panjang lebar sambil anak2 yang laen pada masuk kelas. Erik dimarahin, Kodok juga.
Yang lainnya pada masuk sambil diem aja.

Trus gue ktawa2….sembunyi2 dari Rigina. Si Jenni katanya udah mo ngompol. Gue udah senyum2 sama Andri.
Trus juga kasi tanda jempol ke Ibu. Huahahhahahahha…..gue udah pengen ktawa ngakak ngeliat badannnya Jenni
bergetar2….wakkakakakkaka…. Si CD sama Yulin juga udah senyum2.

Ibu : Ngapain kamu ktawa2 di belakang, Olivia?
Olive : (sambil berdiri terus GEBRAK meja) APRIL MOB!!!! wakakkakakka…..

Semua pada bengong. Terus Bu Danti ktawa…terus semuanya jadi pada ktawa juga deh….
wakkakakakka…..
Pada kaget n pada mikir…
katanya gue brani banget pas dimarahin gebrak meja terus teriak April Mob! wakakakkaka…..
dikirain boongan kali si Bu Danti marahnya…
wakakkakakak….
kocak….kocak…
April Mob paling kocak….
wakkakakkakaka….

#*#*#*#**#*#*#*#*#*#*#*#**#*#*#*#*#**#*#*#*#*#*

Siangnya makan sama Jenni and Rigina di Mul…
tapi makan sate….
wakkakakaka….
Trus pulang ke rumah Oma.

Malemnya jem 7an pulang ke rumah.
Gue mengalami kejadian yang lumayan bkin shock…
huhuhu….

Jadi kan critanya lagi lampu merah di perempatan RS. Atma Jaya…
Ada 4 mobil…gini nih posisi nya…

Alphard 233 XG        Alphard 160 DO

Merzi 258 PC        Accord XXX

Jadi, ada dua orang lari2 ke arah Alphard 233XG, depan mobil gue…
terus dua orang itu ngambil kaca spion Alphard!!
dua2nya!!
ngeri banget!! kejadiannya depan mobil gue persis!! gue ktakutan lah…
untung yang nyetir sopir gue….
huhuhu….

nah, malingnya langsung lari!! terus yang nyetir Alphard keluar, teriak2 MALING!!
sayang, nggak ada yang bantuin dia. Gue mo bantuin juga gimana caranya…
yang nyetir mobilnya juga sopir pegawai kantor kayaknya…
kasian banget dia…. hiks…hiks…

ya ampun. gue langsung berTERIMA KASIH sama TUHAN…
untung bukan mobil gue yang diambil kacanya…
lagian kaca spion gue di tattoo kok pake nomor plat mobil gue…
gue juga kapok jadinya kalo mo nyetir sendiri….
nggak lagi2 deh….
tolak dalam nama Tuhan Yesus…
huhuhu…

Alphard samping 233 XG juga di tattoo spionnya…bner2 HOKI tuh Alphard!! mobil sama…
tapi yang dirampok yang satunya lagi….
huhuhu….

makanya! jadi kalo punya mobil, kaca spionnya di tattoo yah!! biar nggak dicolong!
soalnya kalo dijual nggak laku! huahahahhaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: