17 Juni 2008 (Wisata Kuliner)

Hari ini saya pergi ke Strawberry Café bersama teman-teman saya. Strawberry Café terletak di Tanjung Duren Barat III dan terletak di sebelah arena billiard. Kami kesana atas saran Kodok, yang melihat Café ini di internet. Karena ia suka strawberry, jadi ia sangat penasaran dan ingin pergi kesana.

Jenni, Rigina, dan Kodok menjemput saya di rumah, lalu kami pergi kesana jam12an. Ternyata Café tersebut buka jam1. Sembari menunggu, akhirnya kami makan nasi uduk di Lahap, Jl. Tanjung Duren Raya. Nasi uduknya sangat enaaaak~

Setelah kenyang dan kepanasan menunggu disana, kami akhirnya pergi ke Strawberry Café. Untung saja sudah buka saat kami sampai disana. Sambil makan, kami bermain Uno Stacko dan Jenni selalu kalah. Akhirnya kami memutuskan untuk bermain Chapsa setelah pesanan minuman kami datang. Karena Jenni agak lemot dan kurang mengerti cara bermainnya, akhirnya kami memutuskan untuk mengganti permainan Tepok Nyamuk (menepok angka yang disebutkan pemain) dan tetap saja Jenni selalu kalah karena kebingungan dengan kecepatan kami bermain.

Setelah kekenyangan, kami memutuskan untuk bermain Uno biasa. Sebenarnya, kami menunggu waktu sampai setengah tiga lebih untuk memesan wafel favorit yang terkenal akan coklatnya. Permainan berjalan sangat seru dan tidak ada yang kalah. Akhirnya setelah agak bosan, akhirnya pesanan kami datang juga. Death by Chocolate nama menu favoritnya. Sambil makan kami bergosip *sensor*. Setelah puas makan disana, kami memutuskan untuk kembali dan bermain di rumah saya.

Sesampainya di rumah saya, mereka langsung ‘menjarah’ komputer saya yang penuh dengan lagu-lagu. Lalu karena bosan, akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Pantai Mutiara dan bergosip disana. Akhirnya jam7 pun kami memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing karena kecapekan.

Rigina, Kodok, Olive, Jenni @ Pantai Mutiara

Hari ini menyenangkan~~~

2 Comments (+add yours?)

  1. Dins Allheal
    Jun 20, 2008 @ 03:46:57

    Wahh diary:mrgreen:
    U rajin nulis ginian Lip?😄
    N gak diprivat? Wuih. nekat😛

    Strawberry Café? Keknya wa pernah nonton TV. Pasti penuh dengan keasaman ya?😐

    Reply

  2. Ladona
    Jun 29, 2008 @ 15:15:58

    Cafe Strawberry yang sempet ke Istana Negara itu? Enak gak?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: