11 Juli 2008

Pertama, ijinkan gue untuk ngakak dulu *wakakakka…wakakkak….wakakakaka*

Oke…uda puas.

Kedua, males pake bahasa bumi laen hari ini.

Jadi, hari ini gue pergi nonton Hancock sama si kecil Jenni dan Kodok. Sialnya, si Kodok jemputnya lama banget sampe gue udah tidur pulas 2 jam dan di telpon suru siap2. *Cape deee….wakakkaka….*

Sampe di mobil, gosiplah para Cablak gila nan keren soal kegiatan hari ini yang sok sibuk gak jelas padahal jelas2 udah pada tau belangnya masing2 personil *wakakkakak*. Pada PENGACARA semua a.k.a pengangguran banyak acara. *wakakkaka…ngakak lagi*

Abis nonton Hancock, rencananya sih mau ke Mangga Dua yang jelas2 pasti nggak jadi soalnya kesorean. Jadi mainlah gue ke Dapur Coklat dan beli coklat gak jelas rasa mint yang bikin gue rada sakit perut. Sialnya, karena gue nggak dijemput sesuai jadwal, mainlah gue bersama dua iblis sok imut yang ngajak ke PRJ *aslinya sih gue yang mau ikut…wakakkaka*.

Abis slesai ambil baju dan oper2 roti Breadtalk di mobil, gue mandi di hum Kodok. Perginya gue yang nyetir Honda City yang plat nya punya Bintang 7 *ngakak*

Di tengah jalan, pada rebutan mau cerita lucu. Akhirnya gue ktawa ngakak kenceng banget terus kepala gue di goyang2 sama si Kodok *BACA : SAMBIL NYETIR* sampe2 sel otak gue copot satu bagian. Alhasil, matilah itu mobil butut nan sok keren soalnya gue lepas koplingnya. Dan gue udah bilang : gue baru sekali nyetir mobil manual, dan itu pun pake Innova elo di jalan sepi yang terusan diliatin satpam gara2 mobil muter2 doank di satu jalan.

Sialnya lagi, mobilnya mati di depan Pom Bensin Pertamina Kelapa Gading, pusat semua mobil puter balik!! Lalu dengan lagak sok santai , gue starter mobilnya. Kesalahan pertama : giginya masih gigi satu. Nggak nyala. Gue coba lagi. Kesalahan kedua : gigi udah normal, gue nggak injek kopling. Nggak nyala. Gue coba lagi. Kesalahan ketiga : gue sok tau. Ya NGGAK NYALA lah!!!

Dan akhirnya, datenglah dua satpam pom bensin yang MENGIRA bahwa mobil Honda butut itu mogok. Kaca gue sampe digedor2 yang bikin gue tambah panik. Akhirnya gue keluar dari mobil, tukeran biar si Kodok yang nyetir. *wakakkakakakakka*

Di mobil ada 4 orang. Si Kodok nyetir. Dia ketawa sampe pengen muntah. Gue malu. Di Sunter berhenti. Dia muntah. Gue ketawa. Akhirnya >> gue lagi yang nyetir.

Nah, gue mau ke PRJ. Sampe di puter balik *again* mobilnya mati lagi. Maklum, lupa injek kopling. Tapi karena Tuhan YME tidak membiarkan gue malu untuk kedua kalinya, Ia biarkan mobil itu menyala. Nggak jadi malu deh gue.

Sampe di PRJ, ada sepeda merek United yang menggiurkan. Dan setelah menimbang2 seribu kali *lebaisme alert* akhirnya gue beli deh tuh sepeda lipat dengan harga Rp 852.000,00.

Hwahahaha…alhasil, puaslah gue hari ini. Puas ketawa dan diketawain. Fufufu…

8 Comments (+add yours?)

  1. Dins Allheal
    Jul 12, 2008 @ 17:05:54

    Nekat dah u nyetir mobil orang di mana u belom bisa nyetir dengan becusnya =))
    Di Jkt pula tuh:mrgreen:

    Tapi slamet yoo ngidam speda lipetnya terpenuhi walopun gak ngimport dari Jepang😛
    Kok yang tinggal 3 n gak pake nawar gak ditulis skalian?
    Padahal keren loh beli barang gak pake nawar.
    BOROS! =))
    *dilempar*

    Reply

  2. perdanaseries
    Jul 12, 2008 @ 17:35:53

    wakakkaka…

    pengen cepet2 nge-post…

    biar ktawa dulu deh kitaa…

    Bo…Booros?? Ya sudahlah ya…

    wakakkaka….

    Reply

  3. Dins Allheal
    Jul 12, 2008 @ 19:03:51

    Paling nggak u bisa nggenepin jadi 800k kan:mrgreen:

    OH iya. U mau tau kiat belanja kalo yang jualan orang daerah gw gak?
    Pngen sih ditulis di blog gw..
    Tapi… bisa2 wa dibante tuh orang2 T_T
    Saya belum seberani seseorang yang nulis kiat nyontek😄 Kalo nulisnya gak ati2 kan bisa dibom pelajar tuh. Soalnya ketauan dah cara2 nyontek. haha

    Reply

  4. nia
    Jul 13, 2008 @ 03:34:33

    hahaha…
    itu kejadian paling goblok yg pernah gue alamin….
    tolol bgt…
    ga mungkin lah gara” gue goyangin palanye jd lupa injek kopling…
    wkwkwkwkw…
    poloi”..
    hahaha….
    lebih malu yg di kelapa gading dpn pom bensin yey…
    mpe disamperin c eka ma satpam…
    wkwkwkwkwkw….

    GBU!!

    -nia-

    Reply

  5. perdanaseries
    Jul 14, 2008 @ 15:46:24

    ya…ya…

    sel otak gue lepas satu tuh…

    gue sih inget nya pas lo muntah doank…

    wakakakka…

    Reply

  6. Dins Allheal
    Jul 14, 2008 @ 15:54:52

    Hm. Kodok = Nia?🙂
    Orang yang tega nglepas mobilnya di tangan Oliv? =))
    Salam!:mrgreen:

    Reply

  7. nia
    Jul 16, 2008 @ 11:53:08

    hahaha.
    oliph mank gila!!
    mati aja u..
    kapan jalan??
    dgr” nyokap gue sabtu ke bdg!
    dan gue ga mo ikut..
    wkwkwkw…

    GBU!!

    -nia-

    Reply

  8. perdanaseries
    Jul 19, 2008 @ 06:38:20

    beh…disuruh mati gue… huhuuhu…

    wakakka….iya2…kodok itu nia…

    aseek,….gue nyetir lagi gak dok?? wakkakaka….

    minggu BTA!!!

    Reply

Leave a Reply

