Uang

Kau diagungkan seperti dewa
yang berkuasa di alam duniawi
Demi dirimu aku berkhianat
Demi dirimu aku memfitnah
Hingar bingar bisikanmu
membuatku berbaur dengan setan
Rayuanmu membuatku jatuh ke neraka
Jangankan berlutut,
menyembahmu pun aku rela…

————————————————

Dibuat dalam rangka menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia yang bertema tentang masalah sosial. Tapi jangan dikira saia menganggap uang itu dewa di kehidupan saia!! It’s a Big No No!!! Hohoho…

5 Comments (+add yours?)

  1. nBLa
    Jul 30, 2008 @ 13:09:39

    Oho,, sebuah puisi yang sungguh romantis dan menggugah hati saia………❤ =9

    **komen gak nyambung** **digaplok**

    Reply

  2. Dins Allheal
    Aug 03, 2008 @ 08:58:43

    Hoo jelas aja itu bukan u coz kan u dah cukup duit Liph!
    Beda ceritanya kalo tiba2 u ketransfer ke dunia-ntah-brantah dimana duit u yang ada di bumi gak bisa ngikut ditransfer. =))

    Ahh Olip bikin puisi. Pertamanya sih ANEH BWANGET PAKE T SERIBUH!:mrgreen:
    Ternyata.. tugas sekolah.😆
    Gud job dah.

    Reply

  3. Goenawan Lee
    Aug 07, 2008 @ 09:08:44

    Duuuiiittt….

    Reply

  4. perdanaseries
    Aug 07, 2008 @ 11:51:52

    ah…sialan:mrgreen:

    ada lagi loh…

    apa perlu gw post?? wakkakaka…

    @gun : swt:mrgreen:

    Reply

  5. Dins Allheal
    Aug 10, 2008 @ 09:43:32

    PERLU!
    Mari banjiri blog ini dengan puisi ala Olive Jordan. 8)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: