18 Agustus 2008

Tarara… Tarara… Tarara…

Gak tau mo nulis apa…:mrgreen:

Mending kita flashback aja deh… Hmm…

Ah…ada satu kejadian yg bkin gw ngakak…

Jadi begini. Waktu itu gue ke Jogja naik kereta. Berempat bareng anak2 Cablak. Jeni-Kodok duduk depan, gw-Rigina duduk blakangnya. Nah, disamping si Kodok ada bapak2 yang miriiiip banget sama guru Pkn gw. Kereta berangkat jam 18.10 dan nyampe jem 3.00, kalo sesuai jadwal. Nah, skitar jam 2 pagi gw bangun gara2 si Jeni-Kodok berisik. Trus si Rigina ternyata tidur. Lagi asik bengong sendiri, tiba2 ada bunyi aneh. DUUUUUTZ….BRETETETET…

Nah ada yang tau??? Gw ngakak sendirian kek orang bego… Ternyata si Jeni-Kodok ngakak jg…cuman ditahan2, jadi gak kedengeran. Ya iyalah! Smua pnumpang nya lagi tidur:mrgreen:

Hmm… ada lagi!

Jadi begini. Di sekolah ada yang gempar soalnya ada anak kelas gw, sebut saja si payung:mrgreen: yg dilabrak satu angkatan waktu break makan siang:mrgreen:. Karena gw si biang gosip lagi makan di kelas, jadi gw gak tau kejadiannya. Nah, temen gw yang beda baris tau tuh. Soalnya waktu kejadiannya pas dia lagi makan di tempat yang deket banget sama si korban. Wakakak…

Nah, slese istirahat, pelajaran Mat, gue sama Jeni n Kodok heboh! Soalnya kita gak tau apa2! Wakakak… Trus sebut saja si N, yang menjadi saksinya, dia mau crita ke kita btiga. Nah, tempat duduk si N sangat strategis karena bangku depan dia kosong soalnya ada yang gak masuk waktu itu. Langsung deh gue bertiga berebutan gosip, lari2an di kelas, tarik2an baju, berebutan bangku kosong di dpan si N. Ya, tentu aja gw yang menang. Wakakaaka….

Jeni-Kodok kesel gak dapet tempat strategis sampe tarik2 bangku ke tempat si N. Gw ktawa ngakak kenceng banget sampe diliatin satu kelas. Bangku-meja tempat gw duduk bareng mreka berantakan smua sampe2 bangku-meja yang lain bersatu menjadi satu bangsa *ealah*.

Karena ktawa gw yang indah nan berisik plus lebay, menengok lah sang guru matematika tersebut. Jeni-Kodok yang lagi tarik2 bangku ketauan sama Pak Andi. Layaknya polisi yang mengacungkan senjata, Jeni-Kodok diam nggak bergerak di tempat. Jeni duduk sambil angkat tangan dengan kaki ngambang nggak injek lantai, si Kodok berdiri di tengah2 tumpukan buku sambil menatap sang guru.

Gue ngakak lagi lah!!! Bukannya dengerin gosip yang diceritain si N, gue malah ngakak kenceng nggak berenti sampe kluar air mata. Wakakaka…:mrgreen:

Eh! Ada lagi! Baru aja kmaren tanggal 16 Agustus ini! Wakakaka…

Jadi begini *lagi*. kmaren gw jalan bareng si Jeni-Kodok, plus 2 adek nya pacar si Kodok. Pulang dari cafe Strawberry, gue yang nyetir pake mobil Innova si Kodok. Nggak tentu arah dan nggak jelas mau kemana. Yang jelas ke arah selatan, ke Senayan. Tegang gue nyetirnya. Kanan-kiri banyak polisi. SIM juga gak punya!:mrgreen:

Nah, karena gw iseng banget dan sok tau jalan, asal aja gue belok2 kmana kek. Saking tegangnya ngeliat polisi, gue sama si Kodok sakit perut pengen BAB. Lagi ngobrol ngalor ngidul gak jelas, si Kodok bilang uda gak tahan lagi, suru belok ke Hotel Pan Pasific yang emank uda deket. Beginilah percakapan kami :

K : Duh, Lip! Gak tahan! Belok aja ke Sari Pan Pasific! Ntar lo pura2 pesen room terus nanti gw ke WC.

O : Yee…enak di elo pahit di gue! Kapan gue BAB nya?!

K : Ywd, suru si Jeni yang pesen room. Wakakaka…

O : Jeni lagi pesen room! Ngomong aja dia tegang..~

All : Wakakakaka…

O : Lagian ya, Dok. Elo itu kelasnya masih BAB di mol! Blom kesampean kalo BAB di hotel. Kebagusan. Kalo dah kerja noh, baru deh BAB di hotel. Lagian bayar kali, dok. 2rb, ongkos parkir. Wakakakak….

All : Wakakakakakakakak…..

K : Wakakaka… DUh, udah di ujung tanduk nih!

Dengan santai nya gw jalan terus gak belok kiri yang ke arah Pacific Place. Akhirnya gw memutuskan untuk BAB di Grand Indonesia, skalian si Kodok pengen liat Blitzmegaplex. Wakakakak….

Bgtu sampe, parkirnya susah boo! Ampe lemes gue soalnya parkirnya spiral naik keatas. Huhuhu…

Nah, sampe di blitz, buru2 deh jalan ke WC buat BAB. Slesainya, PULANG. Wakakakaka…

Sialan! BAB aja bayar. Wakakakak…

Malemnya ke gading trus ktmu Inonk, Samantha, n Tata. Trus lanjut ke Kemang Food Fest bareng Aldous dkk. Gak inget gw nama2nya. Wakakakak….

2 Comments (+add yours?)

  1. nia
    Aug 18, 2008 @ 14:34:47

    hahahha…
    itu dy..
    bagus juga ga bau tuh kentud c “bapak laurent”
    hahaha..
    gue c udeh ketawa aja yey ma c jeni liat”an..
    mo nengok blakang ga brani takud u ge tidur..
    wkwkkwwwkkwkwk…
    hmm..
    seru yey ke strawberry cafe..
    wkwkkwkw..
    laen kali u aje yg bawa..
    hahhaha..
    jd klo ktangkep u aje..
    hahahha..
    ke grand indonesia lage ga??
    numpang berak..
    wkwwkwkkw..
    laen kali hotel mulia klo numpang berak doank mah..
    hahahha..
    kapan long trip lage..
    taon depan kmana??
    hahahah..

    GBU!!

    -nia-

    Reply

  2. perdanaseries
    Aug 31, 2008 @ 02:37:21

    taon depan ke bali…wkkwkwkwk…

    farewell party neh… huhuhuhuhu…

    hari gini ketangkep?? gak mandang gw dah punya SIM???

    wakkakakak…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: