26 Agustus 2008

Hari itu gue bolos skolah. Mau bikin SIM. Hwahaha:mrgreen:

Gue sampe di Daan Mogot jm 10an. Trus calo nya udah dateng, namanya Pak XXX. Seru juga kalo pake calo. Berasa jadi kriminal gue. Hwahahaha…

Masuk ke gedung POLDA. Banyak polisi (ya iyalah! masa ya iya donk?:mrgreen: ). Serem juga. Enaknya pake calo, sgala tes bla bla bla cuma formalitas doank. Gue dateng tes tertulis cuma numpang jawab asal2an. Nah, begitu tes praktek baru lucu. Gue disuruh nyetir mobil manual!!! Sebelah gue polisi pula. Serem abeez..!

Beginilah percakapan seputar menyetir :

POL : Bisa nyetir gak nih, dek?

CALO : Wah bisa. Udah jago dia. Udah ke puncak sama mamanya.

O : Hah? Iye…iye…

POL : Ayo nyetir dulu deh. Formalitas doank kok.

Di dalem mobil, gue taro tas dibelakang, pake seatbelt, lepas sepatu. Terus gue keringet dingin. Panik liat mobil manual. Mampus gue!! Gak bisa~

Mobil APV warna putih bercat POLDA satu2nya yang paling mencolok soalnya jalannya tersendat-sendat, meliuk-liuk, plus suka berhenti di tengah-tengah jalan. Wakakakak…. Lalu polisi tersebut ngomong ke gue dengan tampang yang amat sangat lucu sampe2 gue nahan ktawa dan nyaris muntah.

POL : Dek, mbok ya ndak bisa nyetir kok mau ambil SIM, sih? Duh…duh… anak zaman sekarang.

O : Hah? Oh…Iya pak. Saya biasa nya nyetir mobil matic. Hehehe…

POL : Ya udah. Kamu keluar deh. Ati-ati di jalan ya, dek.

O : Oh..iya pak. Makasih pak.

Selesailah tes menyetir palsu gue. Disuruh keluar sama pak polisi nya dari mobil.Gue nahan ktawa sampe akhirnya gue lari kluar dari mobil dan bgtu udah jauh sdikit gue ktawa ngakak gila.

Selesai foto SIM, gue nunggu benter doank sambil menghabiskan minum gue. Eh, terus kartu nya jadi! Emang Indonesia itu negara yang indah. Hwahahaha… Ngurus SIM nggak nyampe stengah jem! Ayo sini yang mau bikin, bikinnya sama gue aja. Wkakakaka….

5 Comments (+add yours?)

  1. nia
    Aug 31, 2008 @ 12:13:36

    hei!!
    jgn gila dunk!
    mentang” dah punya SIM SONGONG DIA!!
    hahhahahahhahah..
    tp boleh juga tuh cara u bikin SIM Biar ga lama!!
    hahahhahha…
    hmm..
    jd enak lah ya bs kmana” ajak u??
    ude punya SIM ney!!
    cm kek nye u harus lebih cepat membawa mobil!!
    lambre!!
    kek semut klo kata jeni!!
    hahahhahahha..

    GBU!!

    -nia-

    Reply

  2. G U N
    Sep 05, 2008 @ 09:14:02

    26 Agustus judulnya, kok rilis 31 Agustus… ckckck..

    Reply

  3. Dins Allheal
    Sep 07, 2008 @ 12:31:02

    *iri*
    Padahal kan 17annya duluan gw.

    Ada loh yang sama sekali gak pake tes. Jadi cman dateng buat poto tok.:mrgreen:

    Reply

  4. marionetteshouse
    Sep 09, 2008 @ 08:35:23

    wah selamat y😀

    emang tuyh. . . indo negara yang serba bisa wkwkwkwk

    tapi yg duduk disamping polisi y =____= seremin jg y. . .

    Reply

  5. perdanaseries
    Sep 18, 2008 @ 00:21:29

    huahaha….

    kacau duniaaa….

    wkaowkoakwokwoakwkoao….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: