My Doodley Christmas

Hmm… tgl 24 siank” dibangunin mau makan keluarga…jiaaah cacaaad!! jauh bangeeeeet cooy!! 2jem baru nyampe…untung makanannya enak, kalo nggak abiz tuh yg ngundang”!! wkwkwkwk:mrgreen:

Trus diajakin Sella ke Bali buat taon baru…huaamzz…love Jakarta so muuch! Malez pegi”…bikin acara taon baru dlu pliz baru undang gw…wakakaka… Trus plg k hum bobo bntar…club -eLf–inStyLe- lg dilanda badaaaii..jadi mesti sering” ol buat cek…wkwk…malemnya ke gereja sama elen…wah cacad…bediri mulu! pegel…wakakak…biz itu k mango samperin jsen ma robi…wuaagh! homo bersaudara! wkwkkw

Kompi penuh! banyak aseep rokok! jadi malez maen! nah akhirnya telp elen blg mo maen k tmpatnya…wah dia ada kue natal nya dapur coklaaat…wakakakka…dengan senang hati gw dtg ama robi n jsen… gosip nya gosip, kita ngomongin buaaanyaaak hal ttg club…wkwkkw…

ywda trus plg lg balik k mango mo maen bntr…wah ada fredy, rere sm bobi…kwkwkwkwk…cacad dah…lupa blg merry xmas k smwa nya kan…balik” uda jm 2mlm (=_=) ngantuuuk beraat…

truz tgl 25 nya bangun jem 1 lgsg ol…ko iwan blg suru telp acan, katanya maw k megaxuz…wakakakak…akhirnya jm 3 ogut k hum oma dlu buat natalan ma famz yg laen…trus lanjuuut! malam natal berakhir di Sanctuary..wkkwkwk…ampe pusing dah liat kompi…rame benerrr di Scy..smwa pada dtg… for eLf! we never die because we can’t die!

akhir kata…gw pulang sambil ngantuk”…trus otak atik FS…jiaaahh…ol sampe pagi ma fredy…wkwkkwkw…matahari terbit, gw tidur! matahari tenggelam, gue bangun! wah cacad…brb jadi vampire dah~

Photobucket

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: