4 Agustus 2009

22.49 PM

Kdok sedang dalam perjalanan ke Kemang malem ini, sambil tanya arah ke gue.
“Lip, abiz bunderan belok kiri kan?”
“Iye, trus ntar ada plang nya yang ke arah Kemang. Cari aja dok.”

Lalu seseorang yang tidak dikenal sms gue seperti ini:
“Hei, denger” kamu bisa dipake ya?”
karena gw tau ini perbuatan orang iseng ya gue cuekin aja.
Tiba” ada sms lagi. Dari Kdok.
“Bangsat! Lip bantu gw ribut. Masa ada orang yang sms gw bilang “Hei, km bs dipake?” Spontan gue ngakak sambil gebrak meja.

Sms masuk lagi.
“Liv, ngakak gue ngerjain Kdok. Wkakakakakak. Elen nih.”
langsung deh gue tambah ngakak. Makin hari temen gue makin goblok. Otak nya mandek ukuran small, nggak bisa berkembang ke medium atau large.

Dan akhirnya mereka brantem berdua di sms.

2 Comments (+add yours?)

  1. Dins Allheal
    Aug 08, 2009 @ 02:53:28

    Elen? Marlene? Alon? =))

    Reply

  2. perdanaseries
    Nov 04, 2009 @ 01:05:57

    yepp! ELEN MARLENE ALON SOMPIE semua sama. nama alias ny banyak sih wakakakakk

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: