5 Agustus 2009

Sehabis pulang dari Pasar Baru, gue nyetir pulang lewat Kemayoran, yang banyak perumahan kumuhnya. Lalu di ujung perempatan ada nenek” yang suka minta”.
Gue langsung ngomong ke Kdok, “Dok, sekarang kalo ngasih ke pengemis bisa kena denda kan ya?”
“Iya. Udah sini masukin ke tas gue aja.”
Langsung gue lempar gopek ke tas si Kdok.
“Yah, cuma segini mah baso Bejo juga ngga dapet. Cuma dapet kuah nya.”
“Iya, kuah nya 1 sendok plus micin nya. Cpet mati deh lu. Wkwkwk”
“Plus micin. Wakakakakak”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: