Last but not the Least

25 Oktober 2009, Vania Intani’s birthday.

Di telpon jam 12 malem ga di angkat. Ketiduran kali yee.
Maksudnya gw yang ketiduran pas mau nelpon dia, akhir nya si monyet sama si cebol yang nelpon, tapi katanya ngga diangkat juga. SOMBONG. Ultah kok bobo sebelom jem 12, atau emang sengaja nggak di angkat. Wakakak paraaahh.

Akhirnya gue dan para cebol memutuskan bahwa kita bakal nelpon dia keesokan harinya, alibi nya sih kalo ngga bisa jadi orang pertama yang ngucapin ya mending jadi yang terakhir aja. Wkwkwk.

Laluuu, jam 10 malam lebih dikit, parah bocah- bocah ini alibi ngga ada pulsa. Akhir nya gw telponin deh dua2 nya. Dan ternyataaaaaa, NGGA DIANGKAT lagi. Karena gw penasaran, akhirnya gw telpon ke rumah.

“OOH, si non lagi kluar sama temen nya ibu juga. Udah mau pulang soalnya udah suru nyalain komputer”

“OK MBAK, makasih!”

Yaaaaah, niat baik mau telpon, apa daya dikacangin yang ulang tahun. Sedih deh, akhir nya gw bobo deh wakakak.

At least, even we, CABLAK, too late to be true, to say to you

HAPPY BIRTHDAY VANIA INTANI,
kado buat lo dari pulau seribu wkwkwkw

kdokkk

we love you so much.

Bukannya kita lupa, tapi lo nya yang sombong ngga mau angkat telpon wkwkwkw.

Tunggu harga naik gw jual ya diri lo, kalo bisa laku mahal kan lumayan buat makan2 HAHAHHAHA

1 Comment (+add yours?)

  1. -nia-
    Oct 28, 2009 @ 14:53:37

    tq olivia janeeeeee….tq so much!!!!!!!!!!!!

    Reply

Leave a Reply

