18 Maret 2010

Hmm, udah lama banget ngga update blog karena sibuk jadi Pengacara alias pengangguran banyak acara. Wakakak. Kangen juga sama dunia blog, tapi suka bingung apa yang mau gw tulis karena rata-rata percakapan gw dan “kawan2” ini terlalu banyak mengandung kata2 kotor dan gossip2 hangat yang mesti nya di sensor. Itu juga salah satu alasan knapa gw jadi jarang update blog. Padahal dulu masih rajin loh!

Hari ini (kmaren sih tepatnya), ada kasus di kampus gw soal cewe yang nusuk temen nya sendiri. Kaget juga soal nya ngga nyangka banget masih bisa ada kasus begitu di sekitar gw. Kayak nya uda mau kiamat nih banyak yang bunuh diri lah, terorist lah, perampokan lah. Tuhan udah kasih peringatan, jadi kita mesti bertobat, walaupun sedikit yang penting masih ada niat buat melakukan hal yang baik. Biarlah yang udah lewat ya lewat aja gitu, ngga usa dipikirin lagi.

Yak, mulai skarang gw mao mencoba meng-update blog lagi! Mungkin bakalan banyak sensor, cuma suka lucu banget obrolan gw sm “kawan2” yang naujubilah bisa bkin ngakak 3 hari 3 malem uda kayak kawinan aja. Wakakak. Okay, comedy blog coming soon!

Leave a Reply

